Translate

Jumat, 01 September 2017

APA ITU QUESTRA Dan ATLANTIC ?

Tentang Perusahaan 

Mengenal Questra Holding dan Atlantic Global 
Asset Management (AGAM)

 

Questra Holding Inc adalah sebuah perusahaan Resmi yang terdaftar di Spanyol sudah beroperasi sejak tahun 2009. Namun pada tahun 2013 pihak manajemen melakukan perombakan dari mengubah nama perusahaan dari SFG Group menjadi QUESTRA HOLDINGS INC dan secara resmi terdaftar sejak 12 April 2013, Divisi yang dimiliki Questra Holding Inc terdiri dari 10 Kepala Kantor, 4 Agency dan 5 Consulting Center, Questra Holding bermitra dengan Atlantic Global Asset Management.
  1. Questra World adalah broker iklan independen yang bertugas mempromosikan Atlantic global Asset Management, dengan sistem pemasaran Multi Level Marketing (MLM).
  2. Atlantic Global Asset Management (AGAM) didirikan pada bulan Januari 2016 adalah Mitra kerja sama Perusahaan Questra Holding Inc, yang secara khusus mengelola uang investasi member kemudian diputar kebeberapa sektor riil, Saat ini perusahaan aktif mengelola pembelian dan penjualan aset dan terlibat dalam rehabilitasi perusahaan bangkrut. AGAM juga mempersiapkan perusahaan untuk IPO, mendukung start-up, membeli dan menjual real estat.
Antara Questra World & Atlantic Global Asset Management punya alamat kantor masing-masing:

  • Questra Holding Inc : 28046 Madrid, Paseo de la Castellana 9, floor 3, office C, Tel / Fax. +3491 18 76 775
  • Atlantic Global Asset Management : Edifício BAI Center, 2 Piso Direito Avenida Cidade de Lisboa, Cabo Verde – C.P.337. Telp. +883510001246114, email: support@atlanticgam.es5 Alasan logis kenapa anda harus investasi di Questra


Ditengah era yang serba instan ini, manusia berlomba-lomba bagaimana mendapatkan uang dalam waktu yang relatif singkat dengan efisiensi waktu yang maksimal, serta tidak mengganggu perkerjaan utama, namun kadang kenyataan memang tidak seindah impian, apalagi di dunia maya semua serba maya, hanya bermodalkan kepercayaan dan sedikit pengetahuan dunia internet anda sudah bisa dipastikan punya modal untuk memulai karir di dunia maya, namun demikian bukan berarti tanpa resiko, karena tidak ada tempat yang benar-benar aman didunia ini.

Bagi pekerja konvensional tentu tidak punya cukup waktu untuk mempelajari detail tentang akurasi sebuah bisnis online, kadang bisa saja dalam hitungan hari dapat profit besar, bahkan bisa juga dalam hitungan hari pula uang gajian bulanan anda bisa raib tanpa kabar berita. Salah satu pilihan bisnis online yang banyak diminati oleh orang super sibuk adalah bisnis investasi online, karena investasi itu pasif dan hanya menunggu.
Soal bisnis investasi online ada jutaan website yang menawarkan iming-iming profit selangit, kaya mendadak dalam waktu hitungan detik, memang gila !, tapi itulah dunia maya dan ini juga diamini oleh sifat manusia yang rakus tamak bin maruk.
Questra Holding dan Atlantic Global Asset Manajemen adalah salah satu diantara perusahaan yang menyediakan program investasi dengan sistem bagi hasil, tidak seperti kebanyak website investasi online atau lebih familiar kita sebut HYIP, Questra punya keistimewaan tersendiri, Berikut ini 5 alasan logis dan masuk Akal kenapa harus memilih questra sebagai tempat investasi uang :
Pertama : Perusahaan resmi : ya Questra World Holding Inc bukan perusahaan investasi abal-abal atau investasi bodong, keberadaan perusahaan bisa anda lacak dan nyaris memiliki member hampir dari setiap negara yang ada didunia, karena memang perusahaannya telah berdiri sejak 2009 dan Go Public Net 2013 yang lalu, wajar saja membernya sudah jutaan orang.
Kedua : Profitnya masuk akal : Ya profit yang diberikan Questra masuk akal, yang perlu anda catat adalah bahwa profit yang diberikan questra kepada para investornya bukan hitungan hari, tapi per minggu dengan persentasi yang relatif kecil 4% – 6% perminggu itupun bergantung kepada nominal investasi yang anda ikuti, maka sudah bisa diprediksi bahwa ini cukup masuk akal.
Ketiga : Perusahaan Legal dan Berizin :  Ya kalau soal legalitas jangan ditanya lagi, Questra sendiri terdaftar dan diawasi oleh lembaga sekelas OJK, Questra juga telah diaudit secara resmi oleh lembaga yang kredibel, dan Questra menjalin kerjasama dengan EcoBank.
Keempat : Terpercaya dan Membayar : Ya Questra sudah dipercaya sejak 2013 yang lalu hingga sekarang masih eksis dan terus membayar membernya yang jutaan orang jumlah, saban minggu hingga detik ini belum ada komplain soal profit macet dari investor questra.
Kelima : Tidak menggangu perkerjaan utama : ini yang menarik, diquestra anda tidak dituntut aktif, karena pasif pun anda bisa dapat profit mingguan, ini tentu menarik buat para pekerja konvensionl yang tidak punya banyak waktu untuk melakoni bisnis online, cukup titip investasi anda ke Questra selanjutnya anda tinggal menikmati profit mingguan selama 1 tahun kontrak, terlebih anda bisa mengembangkan jaringan ini tentu lebih berpotensi anda mencapai Freedom Financial alias kebebasan finansial dimana nanti pada waktunya ketika jaringan anda sudah berkembang biak, anda hanya tinggal menikmati bonus-bonus yang akan terus mengalir bak air tanpa henti, target anda memperkerjakan uang untuk anda sudah dipastikan tergapai.

Para leader yang telah sukses menapaki perjuangan

Questra Holding Inc sudah lama berdiri, yakni sejak 2013 yang lalu, sudah barang tentu punya member dan anggota yang tersebar dari berbagai negara, kali ini kita akan lihat beberapa member yang sudah sukses berjuang melewati terjalnya jalan perjuangan mengembangkan jaringan : 







Segera Ambil Kesempatan Emas ini !
Sebelum Program ini Booming di Indonesia 

TAKE POSISI & DAFTAR GRATIS Terlebih dahulu

Apa Itu QuestraWorld & AtlanticGAM ?

Tentang Perusahaan  Mengenal Questra Holding dan Atlantic Global Asset Management (AGAM) Questra Holding Inc adalah sebuah perusah...