Translate

Jumat, 25 Agustus 2017

Afiliasi Program

Afiliasi Program 

PROGRAM AFILIASI SERTA BONUS KEAGENAN BAGI MEMBER AKTIF

Perusahaan Questra Holding satu Program Prioritasnya adalah mempromosikan Program Atlantic Global Asset Management dengan sistem Multi Level Marketing, program afiliasi khusus ini untuk klien dari perusahaan questra, yang ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dan manfaat. Program afiliasi Questra ini unik dan lebih unggul dibandingkan dengan program afiliasi lainnya, berikut ini kelebihan yang bisa anda dapatkan. Seorang Agen akan mengalami transisi dari waktu-ke waktu seiring perkembangan jaringan yang dibangunnya. karir Keagenan ditentukan oleh Volume Transaksi Penjualan.

  1. New Comer naik jadi Bronze Agent  jika akumulasi volume penjualan mencapai €3000

  2. Bronze Agent Naik jadi Silver Agent jika akumulasi volume penjualan mencapai €25000

  3. Silver Agent Naik jadi Gold Agent jika akumulasi volume penjualan mencapai €50000

  4. Gold Agent jadi Platinum Agent jika akumulasi volume penjualan mencapai €100000

  5. Platinum Agent jadi Bronze Director jika akumulasi volume penjualan mencapai €500000

  6. Bronze Director Naik jadi Silver Director jika volume penjualan mencapai €1000000

  7. Silver Director Naik jadi Gold Director € 3000000

    Pinjaman Bebas Bunga

    Khusus untuk Klien Perusahaan Questra menyediakan pinjaman bebas bunga bagi klien untuk pembelian rumah atau kendaraan bagi kepentingan bisnisnya secara pribadi.

    Keuntungan Dari Setiap Mitra

    Bonus program afiliasi hingga kedalam 11 Level, membuat anda mendapatkan pendapatan tetap dari setiap agen yang berada didalam struktur anda. 

    Bonus Yang Luar Biasa Pada Setiap Tingkat

    Program bonus terdiri dari 11 tingkat atau tahapan karir, ketika anda naik tingkat maka anda tidak hanya mendapatkan posisi baru tetapi juga bonus yang bernilai tambah yang dapat meningkatkan pendapatan bulanan anda. 
     

    KEUNIKAN DARI PROGRAM AFILIASI
    Keunikan dari program afiliasi 11 tingkat Questra World adalah anda bisa mendapatkan hasil dari setiap agen yang berada dalam struktur anda, terlepas dari kedalaman garis di mana ia berada. 
     

KEUNTUNGAN DARI PENJUALAN PRIBADI

Keuntungan Agen Pada Tingkat 2 
 

Mari kita ambil contoh berapa banyak yang akan anda peroleh dari struktur pada tingkat 2  Bronze Agent. Misalkan, setelah bekerja selama satu bulan sebagai  Bronze Agent dari tingkat 2, anda dan struktur anda yang terdiri dari – Newcomer dari tingkat 1 membuat penjualan 16 350 . Anda pribadi membuat penjualan 7 620 €, maka anda akan memperoleh 533 QP.

Di dalam struktur anda, ada empat – Newcomer bekerja aktif serta dan bersama-sama membuat penjualan 8 730 € dan tiga lainnya belum melakukan penjualan. Mari kita hitung penghasilan anda dari penjualan yang dilakukan oleh struktur dari 8 730  dengan dikurangi dari jumlah ini, maka perbedaan antara persentase profitabilitas tingkat 2 dan tingkat 1 sama dengan 2%. Pendapatan anda peroleh dari para – Newcomer sebesar 175 QP.

Sekarang tambahkan semua pendapatan yang dihasilkan dari anda dan struktur anda. Hasilnya, dalam waktu satu bulan dari  Bronze Agent tingkat 2, keuntungan anda 708 QP.

Keuntungan Agen Pada Tingkat 4 
 

Contoh lain, anda sudah bekerja selama satu bulan sebagai  Gold Agent dari tingkat 4, anda dan struktur anda yang terdiri dari dua  Silver Agent, satu  Bronze Agent dan satu  Newcomer membuat penjualan 94 000 . Volume penjuan pribadi anda sebesar 9 000 , maka anda bisa memperoleh 945 QP.

  1. Sekarang mari kita hitung penghasilan dari dua  Silver Agent dari tingkat 3.  Silver Agent anda membuat penjualan 70 000 . Kemudian kita hitung dari 70 000  perbedaan antara persentase profitabilitas tingkat 4 dan tingkat 3 sebesar 1,5%. Maka pendapatan anda dari  Silver Agent sebesar 1 050 QP.

  2. Kemudian kita hitung pendapatan dari  Bronze Agent dari tingkat 2.  Bronze Agent anda membuat penjualan 12 000 Kemudian kita hitung dari 12 000  perbedaan antara persentase profitabilitas tingkat 4 dan tingkat 2 sebesar 3,5%. Maka pendapatan anda dari  Bronze Agent sebesar 420 QP.

  3. Kemudian kita hitung pendapatan dari  Newcomer tingkat 1.  Newcomer anda membuat penjualan 3 000 Kemudian kita hitung dari 3 000 € perbedaan antara persentase profitabilitas tingkat 4 dan tingkat 1 sebesar 5,5%. Maka pendapatan anda dari  Newcomer sebesar 165 QP.

  4. Sekarang mari kita ringkas semua keuntungan anda dan struktur yang anda miliki. Hasil akhir dari keuntungan anda selama satu bulan bekerjasebagai  Gold Agentdari tingkat 4 adalah 2 580 QP

Apa Itu QuestraWorld & AtlanticGAM ?

Tentang Perusahaan  Mengenal Questra Holding dan Atlantic Global Asset Management (AGAM) Questra Holding Inc adalah sebuah perusah...