Translate

Jumat, 25 Agustus 2017

QuestraWorld Holding Inc

Beberapa Hal yang sering ditanyakan tentang Questra World:

1. COMPANY PROFILE
Questra World (agam) perusahaan yang didirkan sejak tahun 2009 di kota Madrid Spanyol. Telah berkembang pesat lebih dari 7 tahun dan telah beroperasi lebih dari 28 negara, memiliki kemitraan raksasa seperti Goldman Sachs, Bloomberg, dan Ecobank-bank terbesar di Afrika.

2. LEGALITAS PERUSAHAAN
memiliki sertifikat BVI karena dikenal sebagai perusahaan yang baik oleh FSC dengan Nomor : 1769610.
(di Indonesia : Otoritas Jasa Keuangan atau OJK)
BVI (British Virginia Island) adalah Badan Pengawas Jasa Keuangan. Salah satu Komisi nya adalah FSI (Financial Services Comission)
adalah Otoritas Independen yang bertanggung jawab atas peraturan, pengawasan dan pemeriksaan atas seluruh layanan keuangan, termasuk perbankan dan bisnis fidusia, bisnis investasi, jasa kepailitan, bisnis asuransi, manajemen perusahaan, pendaftaran perusahaan dan kekayaan intelektual.
Didirikan Tahun 2001 secara hukum mengawasi dan bertanggung jawab membuat regulasi sesuai standar internasional untuk melindungi masyarakat dari kejahatan transaksi keuangan dan kejahatan kerah putih internasional. Anda bisa Cek disini situs BVIFSC

3, CEO QUESTRA WORLD
Jose Manuel Gilabert.
Beliau adalah seorang profesional dengan pengalaman kerja selama 23 thn dan mengelola di perusahaan-perusahaan besar yang memegang jabatan LEADER senior.
Beliau telah berpartisipasi dalam pembentukan dan pengembangan lebih dari 16 perusahaan besar Eropa dan Amerika sejak tahun 1993 termasuk perusahaan sendiri.

4. BIDANG / SEKTOR REAL BISNIS PERUSAHAAN
Perusahaan membeli aset2, saham, Ipo market, lelang dan Properti dari Bank dan Perusahan yg bangkrut. Dan yg nantinya mereka menjual aset2 ini ke market, pembeli, perorangan dan IPO (bursa saham).
5. MARKETING PLAN
Agen / Investor PASIF: Get Profit / Bagi hasil 4-6% perminggu selama 1 tahun. Investasi dilindungi asuransi lebih dari 70 juta euro.
Agen / Investor AKTIF: Selain profit tiap minggu, juga akan mendapat bonus Agen 5-15%, bonus generasi, jenjang karir, bonus reward hingga pembukaan kantor perwakilan.

6. PRODUK FISIK UNTUK MITRA
Setiap Mitra/Investor, akan mendapatkan sertifikat/kontrak investasi yg ditandatangani oleh perusahaan dan kartu VISA Ecobank yg bisa anda gunakan untuk belanja maupun tarik tunai di semua ATM berlogo VISA di seluruh Dunia.
Jadi Tunggu apalagi? Gabung segera Nikmati Gajian tiap minggunya. Minat?

Apa Itu QuestraWorld & AtlanticGAM ?

Tentang Perusahaan  Mengenal Questra Holding dan Atlantic Global Asset Management (AGAM) Questra Holding Inc adalah sebuah perusah...